Senin, 09 Maret 2015

TENTANG SAYA


NAMA: I komang ogi suardika
ALAMAT: br.perean, ds.pupuan,kec.tegallalang,kab.gianyar
 Seiring berkembangnya dunia internet dan segala sesuatu dapat diperoleh melalui internet saya terinspirasi untuk membuat toko online. Mengapa saya memiilih berjualan internet karena banyak sekali keuntungan bagi penjual maupun pembeli. Salah satu keuntungan untuk penjual ialah menghemat modal, salah satunya adalah lahan dimana saya tidak harus menyediakan lahan untuk toko karena segala produk yang saya jual sudah saya sertakan dengan fotonya. Jadi pembeli tidak harus bertanya Tanya tentang jenis produk maupun kwalitas prduk.
Salah satu keuntungan bagi pembeli ialah penghematan waktu, dimana pembeli tidak usah membuang buang waktunya untuk pergi ke toko, karena barang yang dibutuhkan sudah tersedia.
Dimana seperti yang saya sebutkan diatas. Segala sesuatu dapat anda peroleh memalui internet, mulai dari pakaian, bahan bangunan, dan produk lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar